RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Kecewa


Semua berawal pada tanggal 14 Oktober 2011, ketika aku iseng-iseng mengikuti lomba buat sinopsis untuk di filmkan. Aku sudah optimis untuk bisa. Aku buat ceritanya sebagus mungkin, dan sesingkat mungkin, dan gag aku buat semuluk-muluk.

Tanggal 17 oktober 2011, ada balasan e-mail dari yang mengadakan bahwa aku lolos masuk 20 besar dan diharapkan dapat mempresentasikan cerita yang aku buat ke khalayak umum. Aku dah cerita pada mama ku. katanya tak apa-apa aku ikut.
Malam pun tiba, ketika mamaku mengabari papa, semua berubah. Papa sangat melarangku alasan yang di keluarkan pun banyak skali. Mulai dari gag ada yang nganter, daerah sekitar situ rawan, dan apalah itu namanya. Sejenak aku pun bentak-bentak papa. Aku nyesel banget.
Dan akhirnya, aku harus mengurungkan niatku. Aku pengen maju tapi ditentang. Aku kehilangan kesempatanku. Dan aku sangat kecewa

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Ber Berlin. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy