RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

¿ ƃoןq ʇɐnqɯǝɯ ɐʎɐs ɐdɐƃuǝɯ


Banyak manusia2 zaman skrg membuat BLOG. Saya sendiri aja gag tau apa fungsi BLOG
 yang sebenar-benarnya.Tapi setidaknya saya buat ini ada alasan2 tertentu.Berikut alasan2 saya :

  • Adanya ISTILAH-ISTILAH yang langsung muncul di kepala saya seperti "SCRIBO ERGO SUM" yang artinya "DENGAN MENULIS AKU ADA". Jadi, meskipun aku gag dianggap pernah lahir di bumi yang telah penuh bangkai ini, setidaknya aku dikenal melalui tulisan yang aku buat.
  • Adanya iming iming dari seseorang yang sekarang udah resmi jadi kakak sepupuku. Gimana gag mau kalo iming2nya sudah berupa benda yang bisa di bilang jika kita gag punya ini kita gag bisa beli apa2..
  • Adanya paksaan dari seorang guru (disini saya tak menyebutkan namanya) sampe2 kalo saya gag trus mosting ni blog saya bakal diancem di letusin lah, di glundungin lah. . sampe2 tadi pagi pake acara bersalaman sambil berkata "DEAL" gag ngerti dah tu apa maksudnya trus buat apa juga. 
  • Bisa meningkatkan gengsi. Kayak tadi siang misalnya ada seorang siswa dari SMA #^$&%^ (disensor) bertanya "Be, dirimu punya blog" dengan suara di serak2in,trus berdehem dehem dgn bangganya aku jawab "ya sudah dong....Zaman dah tua gene gag punya BLOG  ?"

Udah dulu nulisnya, capek saya nulis gini sampe 30 menit. Soale MOUSE nya kabelnya putus trus besi2 yang menutupi bagian inti mouse udah berguguran mengelupas. Jijay sendiri ngliatnya.hahay kog malah curhat tentang MOUSE.
Yaweslah pokoknya intinya tadi knp aku buat blog ^_^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahhahahah .,

terserah apapun lasan yg kau tulis dan kutip., yang penting adalah kau "GoBlog"
^_^

it's my world 'n my word mengatakan...

Waduh tapi gag gitu2 juga kale . .

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Ber Berlin. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy